Jumat, 24 Desember 2010

Pengalaman Internetan Dengan Telkom Flash Unlimited

Ini hanya sharing pengalaman dari saya untuk Anda sekalian yang sempat mengunjungi blog ini. Ini mengenai pengalaman saya pasca menggunakan modem advan yang membundel telkom flash unlimited sekitar sebulan setelah menngunakannya dari pembelian pertama kali.

Awalnya saya tidak tertarik dengan program layanan Telkom Flash Unlimited akan tetapi mungkin karena kebodohan saya dan atas rekomendasi sang pemilik toko ketika berniat membeli modem wireles akhirnya saya jadi membelinya dengan harga dua kali lipat harga modem CDMA yang awalnya saya berniat membelinya, waktu itu pada bulan 12 tanggal 4 tahun 2010 denga harga 515.000 rupiah.

Awalnya saja sudah ribet pada saat aktivasi pertama melalui modem, yaitu masalahnya ternyata registrasi Unlimited dengan Format "UL Spasi 50.000" yang di kirim ke 3636 lewat modem tidak dapat dilakukan dan hanya bisa melalui HP. Waktu itu, karena kebodohan saya pula pulsa yang 50.000 yang terbundel paket, hangus dalam sekejap karena browsing yang awalnya berpikiran bahwa modem unlimited-nya sudah aktif dan ternyata belum, sehingga pulsa yang 50.000 tersedot dengan perhitungan biaya biasa.

Saya isi pulsa lagi dengan  harga 100.000, dari 100.000 tersebut yang 50.000 saya daptarkan paket internet flash unlimited yang 14 hari berarti sisanya khan 50.000, masih ada di stok pulsa. Selama penggunaan paket 14 hari tersebut saya mempunyai pengalaman buruk, ternyata dari sisa pulsa saya yang 50.000 tersebut semuanya tersedot ke biaya internet ketika sinyal HSDPA nya tidak ada. Keselnya minta ampun, karena dalam aturannya ga ada aturan mengenai itu. Terus, paket selanjutnya ternyata dengan kecepatan mak 64 Kbps sangat tidak nyaman untuk internetan, buka Facebook saja, lamanya minta ampun.

Sekilas pengalaman ini saya tulis hanya sharing kalau saya sendiri tidak puas dengan TekomFlash ini, Bagaimana dengan Anda? Ini hanya bahan pertimbangan sebelum membeli produk tersebut. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar